Tiga Kecamatan di Wajo dapat Bantuan dari Menara Bhakti Jakarta

Iklan Semua Halaman

Tiga Kecamatan di Wajo dapat Bantuan dari Menara Bhakti Jakarta


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Yayasan Menara Bhakti Universitas Mercu Buana Jakarta menyalurkan bantuan sejumlah daerah di Provinsi Sulawesi Selatan termasuk di Kabupaten Wajo, Sabtu 30/3/2019.

Menurut aktivis sosial Kabupaten Wajo, Samsinar, Mercu Buana menyalurkan bantuan untuk sekolah korban bencana disejumlah yang ada di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

"Yayasan Menara Bhakti Universitas Mercu Buana Jakarta memberi bantuan bagi sekolah yang terkena dampak bencana banjir, bantuannya ini dari zakat pemilik Yayasan," kata Samsinar.

Ketua Fatayat NU itu lebih jauh mengatakan, Yayasan Menara Bhakti Universitas Mercu Buana Jakarta juga menyalurkan bantuan di TK PGRI Sabbangparu, dan MTs Salopokkoe Sabbangparu.

Lebih jauh Samsinar menelaskan titik penyaluran bantun di Masjid AlHijra Labobo Desa Lauwa kecamatan Tanasitolo, Madrasah Aliyah BolaAserae Belawa, dan salah satu masjid di Leppangen Belawa.

"Terima kasih kepada Yayasan Menara Bhakti Universitas Mercu Buana Jakarta atas bantuannya di Kabupaten Wajo, terima kasih juga pada  BPBD Kabupaten Wajo dan tim SAR UNM Makassar semoga kedepan masih ada saudara-saudara kita diluar sana yang peduli dengan Wajo," terang Samsinar.

Laporan: Ichal Mahendra