Tim Pencari Korban Hilang Temukan Mesin di Dasar Sungai Walannae -->

Iklan Semua Halaman

Tim Pencari Korban Hilang Temukan Mesin di Dasar Sungai Walannae

 Personel TRC BPBD Kabupaten Wajo saat ini terus melakukan pencarian korban yang diduga hilang dan terus melakukan penyisiran di kawasan perairan Danau Tempe hingga aliran Sungai Walannae.


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Saat melakukan pencarian korban tenggelam di Danau Tempe, tim pencari malah menemukan mesin kapal didasar Sungai Walannae, Selasa 5/3/2019.

Meskipun Kepala Lingkungan Baru Orai pernah menerima laporan dari warga yang kehilangan mesin katinting pekan lalu namun Bahar tidak bisa memastikan apakah itu milik warga nya atau bukan.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe IPTU Syaifullah Syam membenarkan, pihaknya telah mengamankan mesin perahun ditemukan dan sudah diamankan di Mapolsek Tempe di Jl Bau Baharuddin Sengkang.

"Jadi benar ada mesin kapal kita amankan merk daisun, tapi kita belum tau apakah ada kaitan dengan tindak pidana atau tidak, tapi intinya ada barang berupa mesin kita amankan dulu," kata Syaifullah.

Sementara personel TRC BPBD Kabupaten Wajo saat ini terus melakukan pencarian korban yang diduga hilang dan terus melakukan penyisiran di kawasan perairan Danau Tempe hingga aliran Sungai Walannae.

Laporan: Risal