Antar Kado dan Doa, PPNI Sulsel Selamati Sari Bulan -->

Iklan Semua Halaman

Antar Kado dan Doa, PPNI Sulsel Selamati Sari Bulan

SOPPENGTERKINI.COM, MAKASSAR -Pascamelahirkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari Dapil 8 Sulsel, Sari Bulan, Amd.Kep banjir ucapan selamat, seperti dari teman sejawat, sahabat, keluarga dan bahkan dari teman politisi di Sulsel.


"Teman sejawat semua menyampaikan selamat atas kelahiran dan Mendoakan kesuksesan karir juga kedepan, dan  beberapa ibu PKK Sul-Sel juga sudah ada yang kirim ucapan selamat, terima kasih untuk semua," kata Sari Bulan.


Ucapan selamat atas kelahiran bayi laki-laki dari pasangan Sari Bulan dan Muhajir Said, SH itu juga datang dari organisasi yang membesarkan namanya, yakni Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulsel dan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah.


"Selamat atas kelahiran Ananda, semoga kelak menjadi anak yang Sholeh berbakti bagi Agama dan Bangsa ini," kata Ketua DPW PPNI Sulsel Ners Abd Rakhmat.


Sekedar diketahui, Sari Bulan melahirkan bayi laki-laki, Minggu (31/3/2019) sekira pukul 11.20 WIT di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Pertiwi Makassar Jl Ahmad Yani Kota Makassar, Sulsel.



Laporan: Ichal Mahendra