Dua Personel Linmas Bakal Ditempatkan di TPS

Iklan Semua Halaman

Dua Personel Linmas Bakal Ditempatkan di TPS

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,SE secara resmi melepas Pendistribusian Seragam Linmas di teras Kantor Bupati Soppeng, Sulawesi selatan (Sulsel), Rabu malam 10/4/2019 sekira pukul 20.30 Wita.


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan PMK Kabupaten Soppeng, Hamzah Hola mengatakan, bahwa sebanyak 783 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kabupaten Soppeng dan setiap TPS nantinya akan di tugaskan 2 (Dua) Petugas Linmas.


"Semua petugas Linmas bisa berseragam dari ujung kepala sampai ujung kaki, yang terdiri dari Topi, baju, celana, sepatu laras, kaos tangan dan pentungan,"Kata Hamzah Hola.


Menurutnya, ini semua berkat hasil pertemuan Kasat Pol PP se-Sulsel dan hanya 2 kabupaten yang Linmasnya berseragam lengkap yaitu Soppeng dan Pangkep.


"Tentu kesemua ini tak lepas dukungan dari pemerintah daerah (Pemkab) dalam hal ini Bapak Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak SE dalam menyukseskan pemilu 2019,"Paparnya.


Diketahui sebanyak 1566 pasang seragam Linmas yang akan di distribusikan di 70 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Soppeng.


Turut hadir dalam pendistribusian ini, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, Anggota Forkopimda, Ketua Bawaslu Winardi, Ketua KPU Muhammad Hasbi dan Para Kapolsek.


Laporan: Syahrul