Supriansa Jaga Silaturahmi, Tomas di Wajo Siap Membantu -->

Iklan Semua Halaman

Supriansa Jaga Silaturahmi, Tomas di Wajo Siap Membantu

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Usai menggelar sejumlah pertemuan di Kabupaten Wajo, mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu kembali menyempatkan diri menyantap kopi di Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu 7/4/2019.


Kedatangan Supriansa dengan senyuman khasnya disambut para pengunjung Warkop Raisa, seperti tokoh masyarakat (Tomas) asal Kecamatan Pammana, Hamru Pene dan Tomas Sengkang Murni serta Presiden PERADRI, Advokat Bakri Remmang.


"Supriansa dengan ciri khasnya, senyum ketika memasuki warkop menjadi penyejuk bagi pencinta kopi di Warkop Raisa, dan ini kedatangan yang sudah kesekian kalinya disini," kata Advokat Bakri Remmang.


Setelah mendengar alasan Supriansa Mannahawu, tokoh masyarakat Pammana  Datu Tungke dan Tomas Takkalalla , Murni bersedia bergerak untuk membantu perjuangan Caleg DPR-RI dari Partai Golkar itu menuju parlemen. 


Bukan hanya Wajo bahkan Datu Tungke bersedia bekerja di Sembilan Kabupaten/kota Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten, Maros, Pangkep, Barru, Bone, Sinjai, Bulukumba, Soppeng, Wajo dan Kota Pare-Pare.


Di tanya terkait jadwal kampanye di Kabupaten Wajo, Supriansa mengatakan, belum ada agenda kampanye di Wajo. Supriansa masuk wilayah Kabupaten Wajo lebih mengedepankan untuk menjaga silaturahmi di berbagai kalangan.


"Saya ini hanya jalan-jalan saja menemui kawan-kawan yang berdomisili di kota Sutera ini. Saya ke Wajo lebih pentingkan silaturahmi seperti ini. Kadang-kadang urusan politik kita kesampingkan demi silaturahmi," katanya.


Laporan: Ichal Mahendra