Pelantikan Dirut PDAM Tunggu Jadwal

Iklan Semua Halaman

Pelantikan Dirut PDAM Tunggu Jadwal



Dirut PDAM Terpilih Ahyar Saransi
SOPPENTERKINI, SOPPENG-Tiga kandidat memperebutkan posisi Direktur Utama (Dirut) PDAM Soppeng. Masing masing, A Muhammad Kemal, Ahyar Saransi, dan A Ahmad Yani dari Ketiga Calon tersebut yang berhasil memimpin PDAM yakni Ahyar Saransi.
Hal itu terkuak setelah Tim Pansel mengeluarkan Pengumuman
Panitia Seleksi Umumkan Calon terpilih Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Soppeng Periode 2019-2024.

Berdasarkan dengan Pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) No. 1200/KDS/VII/2019 Tentang Calon Terpilih Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Soppeng Periode 2019-2024, yang ditandatangani oleh Sekda Soppeng selaku Ketua Pansel menyatakan bahwa AHYAR SARANSI, SE sebagai Calon Direktur PDAM Kabupaten. Soppeng Periode 2019-2024.
Pengumuman ini dikeluarkan pada tanggal 1 Juli 2019.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Soppeng, Muhammad Ihsan, mengatakan Pengumuman ini merupakan tahap akhir dari seleksi Calon Direktur PDAM Kabupaten Soppeng dimana sebelumnya beberapa tahapan yang telah dilaksanakan, dan terakhir yaitu wawancara terhadap Calon Direktur PDAM Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2019 lalu bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Soppeng yang dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Soppeng Jelas Kabag Humas Selasa (2/7)

Terkait Jadwal Pelantikan  Calon Ditektur PDAM terpilih ini. Kita  masih menunggu petunjuk dari pimpinan untuk jadwal pelantikannya Ucap Muh Ihsan (o2)