Yuk Kunjungi Pameran Bonsai pada 27 Juli mendatang di Sao Mario

Iklan Semua Halaman

Yuk Kunjungi Pameran Bonsai pada 27 Juli mendatang di Sao Mario


       Peserta Training Bonsai
SOPPENGTERKINI, SOPPENG-Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Ranting Marioriawa akan menggelar pameran pohon bonsai di Taman Wisata Sao Mario Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa pada Tanggal 27 Juli 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua PPBI Ranting Marioriawa Syamsuddin saat menggelar acara Training Bonsai di Halaman Warkop Sao Mario Selasa (9/7).



"Insyaallah Acara Pameran Bonsai akan kami gelar pada 27 Juli mendatang dan itu bertepatan dengan Hari Ulang tahun nya Prof Dr.Hj.Andi Suriaman Pemilik Sao Mario"kata Ketua PPBI Ranting Marioriawa.

Lebih lanjut Syamsuddin mengungkapkan bahwa kegiatan pameran tersebut dilakukan untuk memperkenalkan bonsai kepada masyarakat umum.



‘’Kami hadir untuk memperkenalkan tanaman bonsai kepada masyarakat, selain itu juga kami akan memamerkan Motor Classik dan Ini Oni Tau riolo pada Acara Pameran Bonsai Nantinya" Ujar Syamsuddin.

Sekedar diketahui Pada Acara Training Bonsai Menghadirkan Trainer Nasional Bonsai dari Pulau Dewata Bali,Danel Ugik (sar)