Pangdam XIV/Hasanuddin Cek Lokasi TMMD di Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Pangdam XIV/Hasanuddin Cek Lokasi TMMD di Soppeng

SOPPENGTERKINI.COM SOPPENG - Pangdam XIV TNI Hasanuddin, Mayjen Surawahadi bersama Ketua Persit Chandra Kirana Dam XIV Hasanuddin berkunjung ke Kabupaten Soppeng.

Pangdam disambut oleh Sekertaris Daerah, HA Tenri Sessu, Anggota Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Soppeng di Triple 8 Riverside Resort, Kamis (10/10/2019).

Kunjungannya Pangdam XIV TNI Hasanuddin tersbut untuk melakukan ziarah nasional di makam pahlawan salotungo Kabupaten Soppeng, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74.

Setelah melakukan ziarah, Pangdam akan melanjutkan kunjungannya ke lokasi TMMD ke-106 di Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa.

"Insya Allah berangkat pagi setelah melakukan ziarah, Pangdam lanjutkan cek lokasi TMMD," kata Kabag Humas Soppeng, Muhammad Ihsan.

Dalam kesempatan itu, Pangdam XIV TNI Hasanuddin, Mayjen Surawahadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng atas sambutannya dan penerimaannya.

“Saya sering kali melintas di Soppeng dengan helikopter, tetapi kali baru ini saya melintas di daratan. Saya sangat terpukau akan keindahan Soppeng yang begitu banyak dengan kekayaan alam seperti sawah, ”ungkapnya.

“Saya juga sangat tertarik dengan hewan khas Kabupaten Soppeng yaitu kelelawar yang bergelantungan di pohon mengelilingi kota Soppeng,” tutupnya