Hadiri Lomba Balap Tassi, Bupati Soppeng Harap Kegiatan Ini Terus Diadakan -->

Iklan Semua Halaman

Hadiri Lomba Balap Tassi, Bupati Soppeng Harap Kegiatan Ini Terus Diadakan

Redaksi
SOPPENGTERKINI.COM SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, menghadiri penutupan Kejuaraan Ketangkasan Tassi Modal Doa Community (MDC) di Desa Paroto, Kecamatan Lilirilau, Minggu Sore (24/11/2019).

Kejuaran ketangkasan Tassi ini berlangsung mulai 23 hingga 24 November, yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Ada Na Gau Desa Paroto.

Laporan Panitia pelaksana, Rahman Saleh, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kepemudaan yang meningkatkan kreativitas dan sportivitas.

"Kegiatan ini kami mengangkat tema, meningkatkan semangat pemuda olahraga Okp Desa Paroto" ungkapnya.
Dirinya juga menyampaikan bahwa pada kejuaraan ini diikuti oleh 61 peserta yang berasal dari team balap Kabupaten Soppeng.

Sementara itu Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak mengucapkan, selamat dan sukses atasterselenggaranya kejuaran tassi ini. Kegiatan ini merupakan suatu pertunjukan yang sangat menghibur masyarakat, tentunya semua ini berkat dukungan semua pihak yang terlibat.


"Mudah - mudahan di waktu mendatang kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi, selamat bagi yang menang tingkatkan prestasi yang telah diraih" ungkapnya.

Yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karena ini merupakan lomba pasti ada menang dan kalah.