Ingin Selesaikan Masalah dengan Cepat, Kaswadi Adakan Tudang Sipulung -->

Iklan Semua Halaman

Ingin Selesaikan Masalah dengan Cepat, Kaswadi Adakan Tudang Sipulung

26 November 2019
SOPPENGTERKINI.COM SOPPENG - Tudang Sipulung gabungan, Satpol PP dan PMK, Dishub, Dinas Kesehatan (PSC), BPBD, Dinsos (Tagana), di Kawasan Wisata Alam Ompo, Selasa Malam (26/11/2019).

Dalam arahannya Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, mengatakan bahwa acara ini dibuat sebagai momentum yang sulit dilaksanakan, yakni untuk duduk - duduk bersama.

"Ini merupakan suatu gagasan dari SKPD boleh dikata berbagai bencana dan masalah yang kita hadapi bersama sehingga kita berinisiatif untuk melaksanakan acara ini" ungkap Kaswadi.

Lanjutnya, momen ini sebagai refresing bagi para jajarannya, namun dirinya merasa moment ini tidak lengkap karena pasukan dari TRC-PB Badan Penanggulangan Bencana daerah tidak hadir di karena saat ini sedang dalam bertugas membantu masyarakat yang tengah  dilanda musibah di Desa Labokong.

"Kerja - kerja kalian begitu sangat berat bahkan nyawa pun menjadi taruhan di saat bertugas. Bahkan sudah ada bagian dari kita yang telah berpulang kerahmatullah saat penanganan bencana banjir beberapa waktu yang lalu" tambahnya.

Melalui kesempatan ini dirinya mengajak untuk mengirimkan Surah Al - Fatihah untuk Almarhum Andi Sumarlin, salah seorang  pasukan dari TRC BPBD Soppeng, yang meninggal pada saat bertugas beberapa waktu lalu.

"Kami bersama Ketua DPRD tiada henti - hentinya memikirkan masa depan kita, yang ihlas mengabdi dan mengorbankan diri" ujarnya.

"Terkadang kami tak bisa tidur nyenyak memikirkan Kabupaten Soppeng, karena berusaha dan ingin melihat yang terbaik untuk Kabupaten Soppeng di masa - masa yang akan datang" tutup Kaswadi.