HUT DWP Soppeng Bertabur Piala dan Piagam Penghargaan -->

Iklan Semua Halaman

HUT DWP Soppeng Bertabur Piala dan Piagam Penghargaan

28 Januari 2020

SOPPENGTERKINI.COM-Peringatan Hari ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP)ke 20 di Kabupaten Soppeng, Selasa 28/1/2020. Acara ditandai penyerahan piala serta piagam penghargaan pengurus DWP atas partisipasinya dalam rangka HUT DWP.

 Selain itu juga dilakukan komitmen bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng dengan pemerintah kabupaten Soppeng tentang dukungan gerakan lingkungan anti plastik yang di pimpin Sekda Soppeng.


Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, HA Tenri Sessu,mengatakan dharma wanita persatuan sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina Istri Pegawai Negeri Sipil. Organisasi ini harus tambah kuat dan semangat untuk meningkatkan kualitas dan potensi diri masing-masing. Sehingga kinerjanya sebagai mitra kerja pemerintah daerah lebih optimal dan tujuan akhir organisasi dharma wanita persatuan sebagai pusat keunggulan akan terwujud.

"Saya berharap agar organisasi ini bisa terus eksis ditengah-tengah masyarakat. Pengurus dan anggota harus turut merespon masalah-masalah sosial yang terjadi ditengah masyarakat dan tak kalah penting harus senantiasa mendorong sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota, termasuk menjaga solidaritas persatuan dan kesatuan,"kata A Tenri Sessu.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng, dr Hj Andi Nur Abadi Tenri Sessu, mengatakan dharma wanita persatuan yakin optimis mampu membangun organisasi yang lebih modern dan pfofesional. Disertai program pembangunan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan akan menjadikan para anggota DWP mampu bersaing secara terbuka. Dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan sebagai mitra strategis pemerintah terhadap pembangunan.


Tujuan untuk mengembangkan DWP menjadi organisasi Istri ASN yang profesional. Dan untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa akan lebih cepat. ($)