Apel Kesadaran Nasional di Soppeng Istimewa, Bertepatan Empat Tahun Kepempinan A Kaswadi -->

Iklan Semua Halaman

Apel Kesadaran Nasional di Soppeng Istimewa, Bertepatan Empat Tahun Kepempinan A Kaswadi



SOPPENGTERKINI.COM,WATANSOPPENG---Peringatan upacara apel kesadaran nasional di Soppeng terasa istimewa. Apel yang pelaksanaanya setiap tanggal 17, ini bertepatan empat tahun kepemimpinan A Kaswadi Razak.


"Saya pribadi memaknai 17 Februari hari ini punya makna tersendiri. Hari ini genap 4 tahun saya diamanahkan untuk menjadi penanggung jawab wilayah di Kabupaten Soppeng,"kata A Kaswadi.

A Kaswadi Razak mengatakan 4 tahun dilewati bersama. Banyak hal yang sudah kita lakukan , kita sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat soppeng.

"Sebagai pelayan masyarakat kita sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Namun tentu kita sadari juga bahwa upaya-upaya maksimal itu masih banyak yang merasa belum terlayani dengan baik, masih ada kekurangan kita miliki bersama, tapi yang terpenting adalah pelaksanaan pemerintahan berjalan dengan baik,"tambah A Kaswadi.

Menurutnya keberhasilab ini tidak lepas dukungan TNI-polri,ASN. Serta seluruh lapisan masyarakat mayoritas.

Bupati juga mengingatkan ASN, jangan ada yang terlibat langsung menjadi tim sukses paslon. Jikq memihak salah satu paslon yang nantinya dapat merusak karier saudara di masa mendatang , tapi gunakan hak pilih anda sebagai warga negara yang baik . ($)