Lejja Dilirik Investor Jepang -->

Iklan Semua Halaman

Lejja Dilirik Investor Jepang

13 Februari 2020



SOPPENGTERKINI.COM, WATANSOPPENG--Pemkab Soppeng terus berupaya memoles destinasi wisata Lejja. Pemkab berupaya mendatangkan investor dari Jepang untuk pengelolaannya.

Melalui Gubernur Sul-Sel, Prof. Dr. H.M.Nurdin Abdullah, bersama Investor dan konsulat Jendral Jepang melakukan kunjungan bersama di Soppeng 12/2/ 2020.

Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak mendampingi Gubernur Sul-Sel untuk mengelilingi KWA Lejja. Serta menunjukkan semua sarana dan prasarana yang ada di KWA lejja. Sketsa / rancangan sarana dan prasarana yang akan dibangun di KWA Lejja diperlihatkan.


"Sketsa rancangan hotel yang akan di bangun di Lejja diharap dapat memberikan View/pemandangan yang bagus. View yang dapat dinikmati di KWA Lejja ini yaitu pemandangan hamparan sawah, danau dan indahnya pemandangan saat matahari terbit,"kata A Kaswadi

A Kaswadi berharap dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan perhatian yang luar biasa. Sehingga KWA lejja dapat dikembangkan dengan maksimal. Wisata lejja merupakan hal yang menarik karena memiliki air panas yang terbaik di dunia dan kita dapat saksikan sendiri bahwa air panas lejja tidak berbau belerang. Sehingga tidak menutup kemungkinan nantinya orang jepang melakukan kunjungan rekreasi di Kab. Soppeng khususnya di Lejja. ($)