Soppeng Nol Positif Korona -->

Iklan Semua Halaman

Soppeng Nol Positif Korona

8 April 2020



SOPPENGTERKINI.COM, WATANSOPPENG,-Gugus Percepatan dan penanganan Covid 19 mengklaim Soppeng masih nol positif korona. Data Update Covid 19 Kabupaten Soppeng yang sebelumnya sempat merilis adanya pasien yang dinyatakan positif Covid 19, hari ini Soppeng kembali dinyatakan nihil atau 0 pasien. Alasannya warga yang positif korona berasal dari luar Soppeng.


"Yang bersangkutan bukan orang Soppeng. Sesuai aturan Kemenkes data positif Covid 19 yang bersangkutan dikembalikan ke asal domisilinya,"kata Juru Bicara Gugus Percepatan dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni di Posko dan Media Center Tim Gugus Percepatan dan Penanganan Covid 19, Selasa 7 April.

Suriasni menjelaskan secara keseluruhan ODP di Kabupaten Soppeng bertambah menjadi 37. Dari sebelumnya 23 orang bertambah 14 orang. Dari 37 ODP, 11 orang dinyatakan selesai dalam pemantauan. Sementara, PDP ada 10 orang. Enam dinyatakan negatif dan empat orang sementara dalam perawatan.

"ODP yang berjumlah 37 orang ini semuanya merupakan pendatang. Rinciannya dari Makassar 14 orang, Gowa 12 orang, Malaysia 3 orang, Jabar 2 orang,Jateng 1 orang ,Jatim 2 orang,Jakarta 3 orang,"tambah Suriasni. ($)

ODP = 37 (11 Selesai Dalam Pemantauan,26 Dalam Proses Pemantauan)

PDP = 10 (6 Dinyatakan Negatif/Sehat, 4 Dalam Perawatan)