Bupati Soppeng Masuk Nominasi 100 Pemimpin Dunia -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Soppeng Masuk Nominasi 100 Pemimpin Dunia



SOPPENGTERKINI.COM--Keberhasilan Soppeng menuntaskan kasus Covid 19 menjadi perhatian nasional. Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menjadi penelis video teleconference national forum online bersama 100 calon pemimpin masa depan Indonesia dengan tema Kepemimpinan yang efektif dalam penanganan bencana pandemi. The International Republican Institute (IRI) menjadi pencetus acara yang digelar Senin 15 Juni.

Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto, mengatakan diundangnya bupati karena keberhasilannya menangani Covid 19. Soppeng kini sudah nol kasus yang menginfeksi paru paru itu.

"Pak bupati Soppeng untuk menjadi Inspirator (panelist) bersama calon pemimpin masa depan dalam National Forum digelar IRI. Soppeng dianggap sukses menangani navigasi bencana Covid 19,"kata Sarianto.

Sarianto menambahkan, national forum online juga i menjaring 100 tokoh dunia yang cukup berpengaruh dalam berinovasi menangani pandemi Covid-19 di daerahnya. Sehingga mampu memutus mata rantai penyebarannya.

Sekedar tahu, di kawasan Indonesia Timur diwakili Soppeng bersama Provinsi Gorontalo. Forum ini juga menghadirkan pembicara, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. ($)