AKAR: Jangan Anggap Enteng Kotak Kosong -->

Iklan Semua Halaman

AKAR: Jangan Anggap Enteng Kotak Kosong



SOPPENGTERKINI.COM-- Deklarasi  pasangan A Kaswadi Razak-Lutfi Halide berlangsung meriah di gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Kamis 3 September. Deklarasi ini dihadiri sejumlah tokoh politik diantaranya Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe, M Aras (Ketua PPP Sulsel), Bupati Bone, A Fashar Padjalangi, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan tokoh lainnya. Mentan Syahrul Yasin Limpo sempat juga menyampaikan pesan lewat sambungan telpon Sekretaris Nasdem, Syawaluddin Arif . Deklarasi mengambil tema, Soppeng Tanpa Sekat.

Bakal Calon Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak berpesan pendukungnya untuk tidak menganggap enteng kotak kosong. Menurutnya pilkada Makassar yang dimenangkan kotak kosong harus menjadi pelajaran.

"Kotak kosong jangan dianggap enteng. Tidak mustahil kotak kosong bisa menang. Namun saya yakin Soppeng tidak demikian. Dukungan partai dan masyarakat membawa Akar-LHD meraih kemenangan,"kata A Kaswadi Razak.

A Kaswadi juga memohon izin bersama pasangannya LHD untuk 
bersama membangun Soppeng ke arah lebih baik. Agar bisa melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Dia bertekad bersama LHD akan membawa Soppeng keera kejayaan. Dan tidak akan berbeda dengan pasangan sebelumnya, Supriansa.

Lutfi Halide juga bertekad menjadi pelengkap demi kemajuan Soppeng. Dengan modalnya berlatar belakang bidang pertanian akan memaksimalkan potensi yang ada.

"Bekal pengalaman saya dibidang pertanian akan saya abdikan untuk kemajuan Soppeng. Potensi pertanian cukup potensial dikembangkan,"tambah Lutfi Halide.

Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe, yakin dengan kemanpuan A Kaswadi. Menurutnya A Dulli-sapaan akrabnuya, merupakan kader terbaik di Sulsel dan Soppeng menjadi bagian wajah Sulsel.

"Beliau merupakan politikus ulung. Ini membuktikam kapasitas putra terbaik Soppeng. Dan pasangan menjadikan Soppeng daerah mallebbi yang tanpa sekat,"tambah Taupan Pawe.