Akar-LHD Mendaftar Diantar Ketua Parpol Pengusung -->

Iklan Semua Halaman

Akar-LHD Mendaftar Diantar Ketua Parpol Pengusung



SOPPENGTERKINI.COM-- Pasangan A Kaswadi Razak- Lutfi Halide (AKAR-LHD) mendaftar secara resmi di KPU Soppeng, Jumat 4 September. Pasangan ini star dikediaman A Kaswadi Laburawung. Dia dintar para Ketua DPD II Parpol pendukung lengkap sekretarisnya. Sejumlah partai pendukung juga hadir mengantar AKAR LHD mendaftar.

A Kaswadi Razak usai mendaftar mengatakan dengan diterimanya berkas merupakan awal perjuangan. Dia bersama pasangan bertekad kembali melanjutkan pembangunan ke arah lebih baik.

"Ini awal perjuangan. Izinkan kami melanjutkan pembangunan menuju arah Soppeng yang lebih baik,"kata A Kaswadi.

Menurutnya dengan adanya pandemi Covid 19 ini pola kampanye berbeda dengan pilkada sebelumnya. Kampenye digelar melalui standar protokol kesehatan.

Menurutnya, kelak jika terpilih dia akan berbagi tugas dengan wakilnya. Dan sudah jelas diatur dalam undang-undang tugas pokok bupati dan wakil bupati.

Ketua KPU Soppeng, Muhammad Hasbi mengatakan setelah melalui verifikasi berkas pasangan ini dinyatakan lengkap. Kini menunggu tahap selanjutnya pemeriksaan kesehatan yang menunggu jadwal dari RS Wahidin Makassar.