Andi Wahyu Gunawan Ketua PAC Pemuda Pancasila Ganra -->

Iklan Semua Halaman

Andi Wahyu Gunawan Ketua PAC Pemuda Pancasila Ganra

5 November 2020

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng di gelar di aula kantor desa ganra dan menghasilkan keputusan memilih Andi Wahyu Gunawan sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ganra Periode 2020 - 2023.

Rapat Pemilihan Pengurus ini dihadiri langsung oleh ketua MPC pemuda pancasila kabupaten soppeng, ketua sapma PP, sekretaris Srikandi PP dan beberapa pengurus kabupaten.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muh.Rasyidi dalam sambutannya mengatakan " Konsolidasi organisasi saat ini giat dilakukan dalam rangka persiapan Muscab Pemuda Pancasila kabupaten Soppeng dan menghadapi pesta demokrasi yang berlangsung tidak lama lagi. Untuk itu di instruksikan kepada anggota kader pp untuk siap ikut berpartisipasi menyukseskan pemilu 2020 dan siap memerangi ujaran kebencian dan hoax," paparnya yang diakhiri dengan pekikan "Sekali layar terkembang surut kita berpantang".


Setelah resmi dikukuhkan melalui penyerahan pataka kebesaran Pemuda Pancasila, ketua PAC kecamatan Ganra Andi Wahyu Gunawan berharap agar kader pemuda pancasila d kecamatan ganra harus mengambil peran dlm proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakay di desa, insha Allah saya siap mengibarkan panji - panji pemuda pancasila ke seluruh pelosok kecamatan ganra tutup Andi Wahyu yang juga merupakan kepala desa ganra.