Akar -LHD: Kemenangan Semua Masyarakat #Hadirkan Pemerintah Tanpa Sekat -->

Iklan Semua Halaman

Akar -LHD: Kemenangan Semua Masyarakat #Hadirkan Pemerintah Tanpa Sekat



SOPPENGTERKINI.COM--Pasangan A Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Akar-LHD) unggul telat berdasarkan hasil real count timnya. Hasil hitung cepat dari 517 TPS di Soppeng pasangan ini meraih kemenangan 86,32 persen (114.457 suara) dan  kolom kosong (koko) sebanyak 13,68 persen (18.142 suara).

Kemenangan ini disambut suka cita pendukung Akar – LHD. Para pendukung dan simpatisannya bergantian memberi ucapan selamat dan foto bersama  di kediamannya Laburawung Nomor 72 Watansoppeng.

A Kaswadi mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Soppeng. Dia mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat dan seluruh elemen yang telah mensukseskan pilkada Soppeng.

"Terimah kasih seluruh masyarakat Soppeng. Baik yang telah memilih kami, mau yang tidak,"kata A Kaswadi Razak.

A Kaswadi mengatakan dengan selesainya pilkada ini, mengajak masyarakat membangun Soppeng. Tidak ada lagi istilah bergambar dan Koko. Tapi semua sama demi kesejahteraan masyarakat Soppeng.

Dia tidak mempermasalahkan pemilih yang memilih koko. Menurutnya itu adalah bagian dari demokrasi.

"Mari sama-sama membangun Soppeng. Kami adalah pelayanan masyarakat, jangan ada lagi sekat-sekat,"tambah A  Dulli-sapaan akrabnya.

Dirinya siap mengemban amanah yang diberikan masyarakat Soppeng. Terutama melanjutkan pembangunan demi Soppeng yang lebih baik.

"Kami pasangan yang saling melengkapi. Dan siap mewakafkan diri untuk kemajuan Soppeng,"timpal pasangan wakilnya, Lutfi Halide.