Soppeng Raih Juara di FASI Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

Soppeng Raih Juara di FASI Sulsel


SOPPENGTERKINI.COM, Penutupan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang ke XI tahun 2020 resmi di tutup oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Kabupaten Wajo.

Acara ini berlangsung secara virtual yang di hadiri oleh Staf Ahli Kabupaten Soppeng, Kabag Kesra, bertempat di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Selasa malam (1/12/2020).

Kabupaten Soppeng yang mengikuti 8 cabang lomba, berhasil meraih 6 juara.

"Alhamdulillah peserta Kabupaten Soppeng berhasil meraih 6 juara, peserta sudah tampil maksimal memberikan yang terbaik untuk daerah kita ini," ungkap Kabag Kesra, Andi Muhammad Rasyidi.

Selamat kepada peserta yang telah meraih juara, jangan pernah merasa puas dengan raihan juara ini, tapi ini adalah motivasi kedepan untuk lebih giat lagi untuk belajar, begitupun kepada anak-anak ku yang belum mendapatkan juara jadikan ini sebagai langkah awal untuk meraih kesuksesan.

Untuk diketahui, Kabupaten Soppeng berhasil meraih juara diantaranya, Juara 2 tartil putra (TPA), Juara 3 hafalan Juz amma putri (TQA), Harapan 1 Tilawah putri (TQA), Harapan 1 Juz amma putra (TQA), Harapan 2 Adzan dan Iqamat (TPA) dan Harapan 3 Nasyid (TPA).