Bupati dan Wakil Bupati Disambut Tari Pakkuru Sumange -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Wakil Bupati Disambut Tari Pakkuru Sumange


SOPPENGTERKINI.COM--Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide disambut upacara khusus saat kembali di Soppeng, Sabtu, 27 Februari. Pasangan ini mendapat sambutan haru masyarakat Soppeng.
Puncaknya di rumah jabatan bupati. Pasca dilantik disambut khusus dengan tarian Pakkuru Sumange yang dibawakan remaja Soppeng. Penyambutan diiringan dengan irama gendang Bugis.

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengatakan dirinya bersama pasangannya siap mengemban amanah periode kedua. Dia siap menjalankan programnya sesuai visi misinya.

"Kami adalah pelayan masyarakat. Kami berusaha berbuat maksimal untuk daerah. Ini tiada artinya tanpa dukungan masyarakat,"kata A Kaswadi.

A Kaswadi menambahkan diperiode kedua ini sejumlah program akan dilanjutkan. Terutama yang bersentuhan langsung kepentingan masyarakat.

Menurutnya saat ini kita berada dikondisi yang sulit. Terutama dimasa pendemi Covid 19. Namun hal itu tidak akan membuatnya lemah.

"Kita akan pertaruhkan jabatan demi keselamatan masyarakat. Kami bersama Satgas Covid 19 akan berbuat yang terbaik. Dan saat ini hanya tersisa satu orang yang menjalani isolasi mandiri. Kita himbau masyarakat untuk jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan,"tambah A Kaswadi.(ST)