Launching Rumah Aspirasi Mappadeceng dalam Keluarga ( Gapai Asmara) Tingkat Kabupaten Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Launching Rumah Aspirasi Mappadeceng dalam Keluarga ( Gapai Asmara) Tingkat Kabupaten Soppeng

17 Agustus 2021

SOPPENGTERKINI.COM--Wakil Bupati Soppeng Ir. H.Lutfi Halide,MP melaunching Gerakan penyuluh agama Islam melalui Rumah Aspirasi Mappadeceng dalam Keluarga ( Gapai Asmara) Tingkat Kabupaten Soppeng bertempat di UPT. Kantor Urusan Agama Kecamatan Donri-donri, Kamis 12/8/2021.

Launching Gapai Asmara yang di gelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Soppeng.

Sebelumnya, Wakil Bupati Soppeng terlebih dulu menyerahkan SK Tim Aksi dan petunjuk teknis Gapai Asmara serta menyerahkan piagam penghargaan kepada penyuluh teladan tingkat Kabupaten Soppeng masing-masing kepada Sidrah,S.Ag,M.Pd.I dan Suhardi, S.Pd.I.

Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dan pribadi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kemenag kabupaten Soppeng dengan adanya kegiatan ini.

Di katakan, saya lebih banyak mendapatkan informasi ketika terjun langsung ke lapangan dan apa yang saya dapatkan itu bisa dipecahkan melalui rumah aspirasi ini.

Dalam kesempatan tersebut , wakil Bupati Soppeng mengharapkan rumah aspirasi ini bukan hanya di kecamatan, namun juga ada di setiap desa/ kelurahan dan dalam rumah aspirasi ini bukan hanya penyuluh agama saja ,tapi penyuluh KB dan penyuluh pertanian juga untuk ikut bergabung.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten H.Fitriadi,S.Ag,M.Ag dalam sambutannya Pada kesempatan ini kita hadir dalam suatu kegiatan yaitu Launching Aksi Perubahan Gapai Asmara,

Kami di Kemenag bagaimana selalu bersinergitas dengan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dalam melayani masyarakat ,dimana di Kemenag kami melayani kehidupan masyarakat islam .

Rumah aspirasi ini di buat untuk masyarakat, dimana dalam rumah aspirasi  ini  ,  apa yang ingin ditanyakan oleh masyarakat semuanya bisa di layani, baik masalah pengajian ,arah kiblat , pendidikan.

Sedangkan Camat Donri-Donri  Hj.A.Singkeru,S.Pi,M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan  ucapan  terima kasih atas kepercayaannya sebagai tuan rumah dalam kegiatan Launching Gapai Asmara.

Pemerintah Kecamatan Donri-Donri Insya Allah siap memberikan dukungan penuh dan memfasilitasi sesuai dengan kapasitas, demi memaksimalkan pencapaian tujuan dari aksi perubahan Gapai Asmara.