HUT PGRI Dirangkaikan Maulid -->

Iklan Semua Halaman

HUT PGRI Dirangkaikan Maulid


SOPPENGTERKINI.COM--Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 , dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 serta Peringatan Maulid Nabi Muahammad SAW.

Temanya Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Acara digelar di
Gedung PGRI Kabupaten Soppeng, Jl.Neneurang, Senin 29/11/2021.

Acara Diawali dengan penyerahan penghargaan kepada para juara lomba dalam rangka peringatan HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021 oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP, di dampingi Ketua PGRI Kabupaten Soppeng Drs.H.Asis Makmur,M.Pd.I
adapun pemenang lomba Media Pembelajaran dalam rangka peringatan Hut PGRI ke 76 dan HGN PGRI kabupaten Soppeng pada jenjang SD hingga SMA

Pembacaan ikrar guru oleh Ramlah Sukardi,S.Pd,M.Pd, Pembacaan sejarah singkat PGRI oleh Sandang, S.Pd,M.Pd, pembawah hikmah maulid Ustads Mansyur,S.Ag,M.Ag.

Ketua PGRI Kabupaten Soppeng Drs.H.Asis Makmur,M.Pd.I menambahkan
Keberadaan Gedung PGRI ini merupakan wujud kebersamaan dan persatuan guru di kabupaten Soppeng

Kami berharap kepada para guru jangan ada yang tersandung dalam mengabdi, bekerjalah dengan baik dan profesional .

Harapan kami kepada pemerintah daerah, agar kami terus dibimbing, kepada rekan pembina , dewan pendidikan, Dinas pendidikan dan kebudayaan , Kementerian Agama mari kita tetap adakan korelasi , kerjasama yang baik, demi untuk kemajuan pendidikan di Soppeng. PGRI siap mendukung peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Soppeng tanpa di paksa , sukarela.