Peserta Harus Sudah Divaksin -->

Iklan Semua Halaman

Peserta Harus Sudah Divaksin


SOPPENGTERKINI.COM--Turnamen futsal antar desa se kabupaten soppeng yang bertajuk Pemuda Pancasila CUP 2 akan bergulir pada tanggal 8 - 18 Desember 2021 di lapangan gasis watansoppeng.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pemuda Pancasila CUP 1 pernah sukses dilaksanakan pada tahun 2019, namun karna masa pandemi covid 19 ditahun 2020 mengalami penundaan.

Khaerul Amri selaku ketua panitia mengatakan, dalam event kali ini ada yang berbeda di tahun sebelum, kalau ditahun 2019 setiap pemain wajib memiliki KTP desa setempat, ditahun ini, kami menambahkan persyaratan untuk para pemain wajib vaksin minimal dosis pertama. Ini merupakan wujud peran serta kita dalam mengakselerasi program vaksinasi secara nasional khususnya mendongkrak pencapaian persentase vaksinasi dikabupaten soppeng.
Lanjut Herul, bahwa dalam event kali ini kami juga menambahkan item perlombaan, yaitu lomba menyanyi solo antar desa, dengan maksud untuk lebih memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan ini.Tutupnya

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng, Andi Muh.Rasyidi, S.Sos Menambahkan, bahwa Program percepatan vaksinasi telah diupayakan oleh pemerintah, oleh karna itu tugas kita mengambil peran untuk mendukung dan menyukseskan program ini, agar harapan terciptanya herd immunity bisa tercapai.
Tentunya kegiatan ini juga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tutupnya

Pembukaan Turnamen futsal antar desa sekabupaten soppeng rencana akan digelar pada rabu, tgl 8 desember 2021 (malam).