Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Soppeng


SOPPENGTERKINI.COM--Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Soppeng masa bakti tahun 2021-2024 dan Simposium kesehatan digelar di Aula Triple 8 Riverside Resor, Sabtu, 5 Februari 2022



Ketua Panitia, dokter Andi Pawelloi melaporkan Pelantikan Pengurus IDI Cabang soppeng periode 2021-2024 yang dirangkaikan dengan Simposium kesehatan yang bertajuk "Vaksinasi untuk orang-orang Berisiko, Apakah Aman" yang nanti akan disampaikan oleh para narasumber. Terima kasih pula kepada berbagai pihak dari Pemerintah Daerah dan para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

" Ikatan dokter Indonesia sebagai wadah yang menghimpun seluruh dokter Indonesia yang bertugas untuk mengambil skill dan kompetensi melalui pendidikan berkelanjutan terutama di Indonesia bagian timur terkusus di wilayah kabupaten Soppeng melalui seminar kesehatan. Oleh karena itu kegiatan ini diharapkan dapat memberikan peran dan fungsi serta bekal kepada anggotanya dalam hal vaksinasi covid- 19 demi Indonesia bebas pandemi,"katanya.


Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pengurus IDI cabang Soppeng, dimana terlebih dahulu dilakukan pembacaan Surat keputusan pengurus tentang pengesahan susunan personalia pengurus IDI cabang Soppeng yang dibacakan oleh sekretaris umum IDI wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) oleh Dr. dr. Muhammad Amsyar Akil, Sp.THT-KL(K), kemudian dilanjutkan pengambilan janji pengurus, pengalungan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan IDI cabang Soppeng Oleh ketua IDI wilayah Sulselbar, dr. Muhammad Ichsan Mustari, MHM.

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE menyampaikan selamat kepada pengurus IDI cabang Soppeng yang baru dilantik dan sekaligus juga selamat bekerja. Kami menunggu hasil kerja-kerja dari pengurus yang baru yang tentunya pelantikan kepengurusan ini merupakan kewajiban dalam melaksanakan tugas organisasi dan tugas profesi.

"Kami sampaikan bahwa kami senantiasa selalu ingin menghadirkan suatu sarana dan prasarana untuk memudahkan tugas dan tanggung jawab kita dalam hal pelayanan kesehatan sehingga diperlukan kekompakan antara pemerintah daerah dan para dokter karena target kami ingin memberikan pelayanan kesehatan yang baik maka tentu harus diimbangi dengan dokter yang hebat,"kata A Kaswadi. (ST)