Tiga OPD Soppeng Ikut KIPP Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

Tiga OPD Soppeng Ikut KIPP Sulsel


SOPPENGTERKINI.COM--Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Penilaian Tahap Peresentasi dan Wawancara dalam rangka Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Four point Sheraton Hotel Jalan Andi Djemma no. 130 Makassar (Selasa,15 Maret 2022)

Pada kegiatan tersebut, terdapat beberapa Kabupaten/Kota yang diundang untuk melakukan Presentasi dan Wawancara terkait dengan KIPP Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022.
Untuk Kabupaten Soppeng, terdapat 3 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang akan melakukan presentasi.

Kadis Kominfo Kab.Soppeng A. Fitratuddin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, ada 3 OPD yang di utus Pemkab Soppeng diantaranya Dinas kesehatan dengan judul Inovasi “Ganra Bersepeda (Gerakan Pemberdayaan Sekolah Peduli Demam”. Adapun yang bertindak selaku inovator, Ismawati Ningsih SKM, (Penyuluh kesehatan masyarakat ahli pertama Dinas Kesehatan Kab. Soppeng) di dampingi oleh Sallang, SKM., M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan).


Sementara dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan judul Inovasi “Layanan Pengambilan Golongan Darah sebagai Elemen data”. Adapun yang bertindak selaku ino vator Andi Hikma S. Sos, M Si (Sub Kordinator Kerjasama dan inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) didampingi oleh Drs. H. Andi Muhammad Ilham M. M (Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil.)

Sedangkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan judul inovasi “Mobile Class Mario (Kelas Menyenangkan, Aktif, Reflektif, Inovatif dan Obyektif dimana saja dan kapan saja). Adapun yang bertindak selaku inovator Risman Hasli, S.Pd, M.Pd (Guru muda dinas pendidikan dan kebudayaan Kab. Soppeng didampingi oleh Andi Sumangerukka S, S.E, S.Sos, M.Si (Kadis pendidikan dan kebudayaan).