Wabup Hadiri Pembukaan Turnament Sepak Bola Mini Karang Taruna Lapangulu CUP I Desa Labae -->

Iklan Semua Halaman

Wabup Hadiri Pembukaan Turnament Sepak Bola Mini Karang Taruna Lapangulu CUP I Desa Labae


SOPPENGTERKINI.COM--Pembukaan Turnament Sepak Bola Mini Karang Taruna Lapangulu CUP I Desa Labae
dihadiri Wabup Soppeng, Lutfi Halide. Hadir pula anggota DPR RI, H Aras dan undangan lainnya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang taruna Lapangulu Labae digelar di Lapangan Sepak bola A. Pangulu Desa Labae Kec. Citta,  Rabu (03/03/2022)


Ketua Panitia, Andi Wahyudin, S.Pd. Gr dalam laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara pemuda dan masyarakat yang ada di desa Labae, menjadi sarana hiburan khusus nya bagi masyarakat desa Labae, sebagai wadah pemuda dalam mengasah dan minatnya di bidang olahraga khususnya olahraga sepak bola, sebagai ajang pencarian bakat dan sebagai wujud mendukung pemulihan ekonomi daerah maupun nasional.
kegiatan ini dimulai dari tanggal 2 Maret 2022 sampai dengan 25 Maret 2022. Adapun jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 82 tim.

Wakil bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutanya Atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia, dan kepala desa Labae atas bimbingannya sehingga event ini dapat diselenggarakan. Karena saya sangat mengharap dengan adanya event ini, minimal bisa menjaga imun kita.

"Untuk panitia agar menyiapkan masker, karena semua penonton wajib memakai masker jika perlu, juga dilakukan pemeriksaan kartu vaksin. Karena kita di Soppeng sudah memasuki PPKM level 3.

Dr. H. Muh. Aras, S. Pd., M. M. selaku Anggota DPR RI/ MPR RI Komisi V Fraksi PPP dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang terlibat di kegiatan ini. Dan perlu saya sampaikan bahwa di setiap pertandingan olahraga yang paling penting adalah sportifitas. Ini merupakan hal yang penting karena sebagai wadah membangun silaturahmi juga menghubungkan emosional diantara pemain. (ST)