Wabup Lantik Pengawas dan Kepsek -->

Iklan Semua Halaman

Wabup Lantik Pengawas dan Kepsek

19 April 2022

SOPPENGTERKINI.COM-- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Kepala Sekolah lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng.Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Soppeng, Jumat, 08 April 2022

 Kasubid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kab.Soppeng, Asriani Nur, S. Kom. MM kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan secara simbolis serta penyerahan surat keputusan oleh Wakil Bupati Soppeng (Ir. H. Lutfi Halide, MP) turut didampingi Sekretaris daerah Kab. Soppeng (Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si), Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng (Hj.A.Maria Razak,SE) dan kadis pendidikan dan kebudayaan kab. Soppeng (Andi Sumangerukka,SE, M.Si)



Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilakukan oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP. yang mana dalam sambutannya pelantikan ini teramat Istimewa karena dilaksanakan tepat di bulan suci Ramadan semoga ini merupakan pertanda bahwa kita semua betul-betul bisa menyadari momentum puasa ini merupakan pelajaran dalam rangka mengabdikan diri kita kepada negara, bangsa dan agama terutama kepada Allah SWT.

Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka penataan dan pengisian jabatan yang lowong sekaligus penyegaran untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat daerah. (ST)