Bupati Antar Langsung CJH Soppeng ke Makassar -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Antar Langsung CJH Soppeng ke Makassar

18 Juni 2022

SOPPENGTERKINI.COM--Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE bersama rombongan Calon Jamaah Haji Kab. Soppeng tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Kamis, 16 Juni 2022

Kedatangan Bupati Soppeng bersama rombongan disambut oleh Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) embarkasi Makassar Bapak Drs. H.Khaeroni, M.Si yang juga selaku Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulsel pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa sebagai ketua panitia, mulai saat ini para jamaah menjadi tanggung jawab saya. Olehnya itu, selama berada disini, manfaatkan asrama ini untuk beristirahat karena kalian akan melakukan perjalanan yang sangat jauh. Dan perlu saya sampaikan bahwa berdasarkan laporan hasil Swab yang panitia terima, semua calon jamaah haji Alhamdulillah negatif.
“Saya juga berharap semoga acara ini dapat berlangsung dengan baik dan Insya Allah para jamaah akan kembali dengan sehat walafiat dengan jumlah yang utuh dan memperoleh predikat haji mabrur” Lanjutnya

 Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur karena menjadi kloter pertama, mungkin bagi Makassar hal ini adalah hal biasa, namun bagi kami ini merupakan hal yang luar biasa olehnya itu kami ucapkan terimakasih. Dan tak kalah pentingnya saya sampaikan kepada kita semua bahwa kita berada dalam satu kesatuan sehingga mari kita berjuang bersama-sama untuk melaksanakan ibdah haji ini karena situasi dan kondisi disana jauh berbeda dengan disini. Sehingga kita perlu melakukan penyesuaian yang tentu membutuhkan kerjasama, kekompakan dan kebersamaan tim, karena kita semuanya adalah bersaudara. Semua yang berada disini adalah orang-orang yang beruntung mendapatkan kesempatan yang luar biasa ini. Olehnya itu, hal ini janganlah disia-siakan.
“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Soppeng menyampaikan dan sekaligus menyerahkan 119 orang calon jamaah haji Kab. Soppeng kepada pihak panitia penyelenggara ibadah haji untuk diproses lebih lanjut dalam rangka keberangkatan haji tahun ini yang sangat luar biasa yang mana kita melihat pelaksanaannya tertib, mudah-mudahan pemulangan juga nantinya seperti ini” tutupnya. (ST)