Soppeng Launching Desa Cantik -->

Iklan Semua Halaman

Soppeng Launching Desa Cantik

24 Agustus 2022

SOPPENGTERKINI.COM--Launching Desa Cantik (Cinta Statistik) di Tanah Darae (Walemping), Desa Pesse, Kec. Donri-Donri, Senin, 21 Agustus 2022. Penyelenggaranya Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Soppeng

Kepala Desa Pesse, Andi Fatmawati melaporkan rasa
 terima kasih kepada Bupati Soppeng, para tamu undangan dan semua masyarakat atas kehadirannya di tempat ini untuk menyaksikan launching Desa Cantik (Cinta Statistik) di Desa Pesse

Saya sebagai Kepala Desa merasa sangat bersyukur, karena ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, dimana desa kami dipilih sebagai salah satu percontohan untuk desa cantik (cinta statistik) tahun 2022 di Kab. Soppeng. 

Kepala Badan Pusat Statistik Kab. Soppeng, Muhlis, S.E, M.Si menambahkan hari ini, kita melakukan pencanangan desa cantik yang bertujuan  sebagai langkah awal implementasi program pengelolaan data yang berstandar dan berkualitas mulai dari tingkat desa khususnya di Kab. Soppeng guna mendukung pembangunan desa dan pemerintah daerah . 

 Kami juga telah menyediakan website  ( http://www.mrezaperdana.com/ ) 
sebagai sarana yang bisa digunakan dalam memudahkan kegiatan-kegiatan di Desa. Di dalam Website juga telah tersedia fitur pengisian potensi desa pesse secara mandiri. (ST)