Lokakarya Persaruan Guru Republik Indonesia (PGRI) Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Lokakarya Persaruan Guru Republik Indonesia (PGRI) Soppeng


SOPPENGTERKINI.COM
-Seminar dan Lokakarya Persaruan Guru Republik Indonesia (PGRI) dengan tema Peningkatan Kompetensi Profesionalisme dan Kesejahteraan Guru dilaksanakan, 
Sabtu, 10 September 2022

Acara berlangsung di Gedung PGRI jl. Nene Urang Kab.Soppeng


Ketua Panitia , Ketua PGRI Kab.Soppeng, H. Muh.Asis, M.Pd.I  melaporkan adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini ada sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan Kompetensi Profesionalisme Guru yang bertujuan dapat memberikan dampak peningkatan kinerja dan pelaksanaan Proses Belajar Mengajar di kelas.

Pelaksanaan kegiatan ini selama 5 hari, yang hari ini sabtu, 10 September 2022 di mulai pada pukul 08.00 sampai selesai, dan akan dilanjutkan pada tanggal 12 sampai dengan 15 September 2022.

 Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 749 orang terdiri dari Kepala Sekolah TK,SD/MI, SMP/MTs. SMA/SMK/MA seKabupaten Soppeng sebanyak 279 orang, Guru Potensial dari semua tingkatan mewakili Ranting PGRI sebanyak 96 orang, Tim Pengurus cabang untuk penyelenggaraan Jenazah sebanyak112 orang , Seluruh Sekretaris ranting dan Sekretaris Cabang sebanyak 99 orang, Guru Baru ASN dan PPPK sebanyak 163 orang.

Ketua PGRI Provinsi yang diwakili oleh DR ABDI (Wakil Sekretaris Umum PGRI Provinsi Sulawesi Selatan : 
kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini lebih menumbuhkan rasa kepekaan terhadap guru Untuk bisa lebih berbakti kepada Bangsa , supaya PGRI bisa memberi warna dan kontribusi positif dimanapun kita berada, khususnya d Kab.Soppeng yang kita cintai ini. (ST)

.