Jalan Sehat Golkar Meriah -->

Iklan Semua Halaman

Jalan Sehat Golkar Meriah


SOPPENGTERKINI.COM-- Jelan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun yang diselenggarakan secara Nasional Serentak se Indonesia

Acara berlangsung meriah di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu, 16 Oktober.


Ketua Panitia Pelaksana, Andi Muhammad Farid Kaswadi mewakili para panitia saya memohon maaf apabila pada waktu pendaftaran ada hal-hal yang kurang baik. Serta ada sedikit kekeliruan terhadap Pamflet yang tersebar dimana hanya ada 19 unit sepeda motor, namun yang sebenarnya ada 30 unit sepeda motor dan 8 unit Televisi LED 32 inci yang akan dibagikan setelah jalan sehat bersama.

Pengambilan hadiah ini tidak bisa diwakili, sehingga pada saat pengambilan Kupon Undian kemarin kami meminta no KTP dan KK. Oleh karena itu, tolong perhatikan baik-baik kuponnya.


Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasinya pada pagi hari ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai kami, Partai Golkar yang ke 58 tahun baik sebagai Kader dan simpatisan partai maupun sebagai tamu Undangan dan semuanya kami undang tanpa terkecuali karena yang namanya Ulang tahun tentu tidak ada yang bisa menghalangi dan membatasi kita untuk bersilaturahmi.

"Hari ini Partai Golkar melaksanakan jalan sehat serentak seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor muri jalan sehat terbanyak dengan tujuannya adalah untuk senantiasa memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat apalagi di masa Pandemi yang belum usai. Sehingga partai Golkar berkontribusi untuk memotori agar masyarakat dapat sehat karena dengan tubuh yang sehat dapat menangkal virus dan penyakit. (ST).