Puskesmas Dapat Kendaraan Operasional -->

Iklan Semua Halaman

Puskesmas Dapat Kendaraan Operasional


SOPPENGTERKINI.COM--Penyerahan kendaraan operasional puskesmas tingkat Kabupaten Soppeng berlangsung di
Aula kantor dinas kesehatan Soppeng, Senin, 03/10/2022



Kepala Dinas Kesehatan  Soppeng, Sallang, SKM M.Kes menyampaikan Terim kasih atas kehadiran dalam rangka melakukan penyerahan Penyerahan kendaraan operasional atau puskesmas keliling. Bantuan ini didanai oleh Dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun anggaran 2022.

 2 UPTD yaitu UPTD Puskesmas Salotungo dan UPTD Puskesmas Pacongkang mendapatkan mobil operasional. Penyerahan 2 unit mobil jenazah didapatkan Kec. Lalabata (PSC 119) dan Kecamatan Citta (UPTD Puskesmas Citta).

"Hingga hari ini tersisa 2 puskesmas yang belum mempunyai mobil jenazah yaitu Kec. Donri-Donri dan Kec. Ganra.Kegiatan ini dilakukan untuk memperteguh komitmen kita dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,"kata Sallang.


Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran kita semua di tempat ini untuk menyaksikan penyerahan kendaraan operasional. Semoga dengan ini dapat memberikan motivasi bagi kita semua. Pertemuan ini saya yakin bermakna bahwa kita semua seharusnya memang selalu dipertemukan dalam hal ii Kadis Kesehatan agar selalu membuat kegiatan sehingga kita bisa menyambung komunikasi. Ini penting apalagi dalam menghadapi persoalan bangsa sekarang ini yang harus dihadapi dengan kebersamaan yang tinggi. (ST).