Kerjasama Unhas dan Pemkab Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Kerjasama Unhas dan Pemkab Soppeng


SOPPENGTERKINI.COM--Pemerintah Soppeng melakukan sebuah langkah maju dan komitmen nyata di dunia pendidikan melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Program Studi Agribisnis Pangan dan Agribisnis Peternakan Fakultas Vokasi Universitas Hasanuddin dengan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Petkebunan dan Ketahanan Pangan Kab. Soppeng. Kerjasama itu melibatkan pihak perusahaan Swasta (Soppeng Farm dan Malaka Fatma) di Hark Cafe dan Eatery, Sabtu, 15 Oktober.

Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak sangat mengapresiasi bentuk komitmen Pemda Kab. Soppeng. Kami akan terus melakukan kolaborasi khususnya fakultas vokasi ini dengan melalukan upaya akreditasi secara berjenjang sehingga dapat meningkatkan minat & animo masyarakat untuk mendaftar di fakultas ini baik dari dalam maupun diluar kabupaten Soppeng sehingga cita-cita luhur bapak bupati untuk menjadikan Kab.Soppeng sebagai kota pendidikan dapat terwujud secepatnya. 

Pada kesempatan yang sama Bupati Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fakultas Vokasi Unhas atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk memajukan pendidikan melalui peluang kerjasama ini dimana dapat membuka ruang belajar dan mengaplikasikan langsung ilmu bagi mahasiswa di lingkungan Pemda khususnya di lahan praktek sektor pertanian dan di lokasi perusahaan swasta (malaka farm dan soppeng farm) sehingga dapat terbangun pola pikir yang maju, modern dan aplikatif bagi mahasiswa vokasi. 
Silahkan Pak Dekan dan Pak Wakil Bupati yang menyusun dan merencanakan Teknisnya karna kami bukan orang teknis, persoalan eksekusi di lapangan kami yang akan selesaikan ungkap Bupati Soppeng.(ST)