Desa Panincong Juara I Futsal PP Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Desa Panincong Juara I Futsal PP Soppeng


SOPPENGTERKINI.COM--
Desa Panincong Juara I Futsal PP Soppeng. Hadiah diberikan saat penutupan Turnamen Futsal Antar Desa se Kab. Soppeng Tahun 2022, Pemuda Pancasila Cup III di lapangan Gasis. Sabtu malam, 3 Desember 2022



Ketua Panitia Pelaksana A. Dirgah Patalo melaporkan
Kegiatan yurnamen futsal antar desa se Kab Soppeng Tahun 2022 dengan Tema "Pemuda Pancasila Cup III" yang dilaksanakan di Lapangan Gasis Kab. Soppeng. Turnamen berlangsung sejak tanggal 19 November sampai 3 Desember Tahun 2022.
 Adapun peserta kegiatan ini berasal dari Desa se Kab. Soppeng, dimana ada 48 Desa yang turut andil mengikuti turnamen ini.



Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Soppeng, A. Muhammad Rasyidiq, S. Sos, M. Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres yang telah menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung. Serta ucapan terimakasih kepada para sponsor, para panitia dan semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

Staf Ahli Sosial dan SDM Pemkab Soppeng Drs. Arif Dimas, M.Si menutup secara resmi kegiatan ini. Dia berharap kegiatan yang dilakukan ini, tentu saja menciptakan sebuah harmoni, fisik dan mental yang baik. Oleh karena itu, pemerintah daerah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan seperti ini yang diharapkan dapat menjadi pembinaan bagi para pemuda khususnya di Kab. Soppeng. Karena kita yakini bersama bahwa pemuda turut mengambil andil dalam berdirinya bangsa dan negara ini.

Kita berharap para pemain kebanggaan Soppeng ini dapat terus meningkatkan prestasinya di tingkat Nasional, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah kita. Turnamen futsal ini sebagai perwujudan untuk mencetak generasi yang mampu berdaya saing sejalan dengan visi kami dalam membangun Kab. Soppeng. (ST)