Bupati Lantik Pejabat dan Kades Terpilih -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Lantik Pejabat dan Kades Terpilih

1 Januari 2023

SOPPENGTERKINI.COM-- Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak melantik dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Periode 2022-2028, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional lingkup Pemerintah Kab. Soppeng. Acara digelar di
Rumah Jabatan Bupati Soppeng, 31 Desember 2022




Pembacaan Surat Keputusan oleh Sub Koordinator Mutasi dan Promosi BKPSDM Kab. Soppeng Asriani Nur, S.kom, MM.

Adapun 7 Kepala Desa yang dilantik diantaranya, Desa Gattareng toa : Irwansa, S. IP, Desa Watu : Rusdi, S. Pd, Desa Goarie : A. Sillang, SE, Desa Tetewatu : Pammuda, Desa Pattojo : H. Herman Maulid, A. Ma, Desa Lompulle : Amri
Dan Desa Tinco : Mannahawu

Sedangkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik :
- Drs. Fithratuddin, jabatan lama Kadis Kominfo, Jabatan baru Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM pada Setda Kab. Soppeng.
- Dra. Hj. Andi Nurlina, MM jabatan lama Kadis Parpora, jabatan baru Asisten perekonomian dan pembangunan pada Setda Kab. Soppeng.
- Andi Ibrahim Hatta, SH., M. Si jabatan lama Kadis Perhubungan, jabatan baru Asisten Adm. Umum pada Setda Kab. Soppeng.
- Drs. Suriasni, M. Pd jabatan lama Kadis Sosial, jabatan baru Kadis Pariwisata, kepemudaan dan olahraga Kab. Soppeng.
- Johansyah, S. Sos, MM jabatan lama Sekretaris Dewan, jabatan baru Kadis Perhubungan Kab. Soppeng.





Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya :
Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari kerja keras dan keikhlasan para panitia serta semua pihak yang terlibat. Oleh karena itu, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan seluruh unsur yang terlibat dan mendukung pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala Desa ini, utamanya kepada Kapolres Soppeng dan Dandim 1423 Soppeng beserta jajarannya. Dan mungkin atas dukungan penuh dari semua pihak pemilihan kepala desa dilaksanakan dengan aman dan yang tak kalah pentingnya kita sukses melaksanakan pelantikan. (St)