-->

Iklan Semua Halaman

Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) yang di Nakhodai Ketum Zainuddin Laba terus melakukan kerja-kerja sosial yang salah satunya hari ini Jum'at (6/1/2022) dengan melakukan pendampingan penyaluran bantuan berupa paket Sembako Kepada Warga masyarakat terdampak bencana Angin Puting Beliung di Desa Kessing Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng.


Bencana Angin Puting Beliung yang terjadi pada tanggal 31 Desember 2022 lalu menyisakan duka akibat sebagian atap rumah dan dinding tempat tinggal warga mengalami kerusakan.


Pihak Dinas Sosial Kabupaten Soppeng dengan perhatiannya melakukan penyaluran sembako kepada warga terdampak angin puting beliung.


Ketua IPSM Kabupaten Soppeng Zainuddin Laba mengungkapkan bahwa, " Untuk hari ini Pihak Dinas Sosial kabupaten Soppeng menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako berupa Beras, air mineral, dan makanan siap saji, bebernya, Jum'at (6/1/2023).


"Tak hanya itu namun juga pembagian terpal untuk warga telah di salurkan, terangnya.


Menurutnya, Sasaran penyaluran khusus untuk hari ini hanya 1 KK yakni atas nama Kartini Seng yang beralamat di kampung Pajalele Dusun Abbanuange Desa Kessing, ungkap Ketua Relawan Permasalahan Sosial ini.


Sementara itu Kabid Linjamsos Dinas Sosial kabupaten Soppeng Irfan Sanjaya, S.STP, M.Si dalam kesempatan itu berharap apa yang telah disalurkan kepada warga dapat di manfaatkan dengan baik meskipun tidak seberapa namun minimal dapat meringankan beban keluarga, ujarnya yang didampingi staf dinas sosial kabupaten Soppeng Andi Baso.


Turut hadiri dalam penyaluran ini yakni Ketua BPD Desa Kessing dan staf pemerintah Desa Kessing Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng.