IKA SMP Negeri 1 Watansoppeng gelar acara “Siruntu-runtu” -->

Iklan Semua Halaman

IKA SMP Negeri 1 Watansoppeng gelar acara “Siruntu-runtu”

24 Januari 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Pengurus Pusat IKA SMP Negeri 1 Watansoppeng gelar acara “Siruntu-runtu” yang berlangsung di Sentul Bogor 19-20 Januari 2023.

Ketua umum IKA SMP Negeri 1 Fankar Umran.SE, MBA yang juga sebagai Direktur BRI Insurance (BRins) mengatakan bahwa tujuan acara Siruntu-runtu ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar alumni SMP Negeri 1 Watansoppeng yang tersebar diberbagai pelosok Nusantara.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak yang hadir pada acara ini mengapresiasi atas kerja-kerja pengurus IKA SMP Negeri 1 ini walaupun keberadaannya masih seumur jagung.

Saya sangat kagum dengan semangat kerja pengurus yang senyap, singkat tapi berkualitas.

Lanjut Kaswadi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap alumni atas dukungan dan perhatian untuk kemajuan Kabupaten Soppeng. Saat ini kami mengajak kepada para alumni untuk datang berinvestasi di Kampung halaman dan kami akan siapkan berbagai kemudahan. Ujarnya

Kedepan kami berharap senantiasa turut membantu dalam memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat  serta upaya percepatan pembangunan di Bumi Latemmamala dari berbagai sektor.

Kegiatan Siruntu-runtu ini dihadiri ratusan alumni dari berbagai propinsi, ketua KKS Kota Makassar Prof. Dr. A. Pawennari Hijjang, yang mewakili Kadis Pendidikan Kabupaten Soppeng, berbagai perwakilan SMP yang ada di Kabupaten Soppeng.( ST)