Pelantikan IKA Unhas Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Pelantikan IKA Unhas Soppeng

19 Februari 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Pelantikan dan rapat kerja Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Kabupaten Soppeng periode 2022-2026 diRuang pola kantor Bupati Soppeng, Sabtu 18 Februari 2023.

Pelantikan Ketua dan Pengurus IKA Unhas Kab.Soppeng dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah IKA Unhas Sulawesi Selatan Ir.H.Danny Ramdhan Pomanto.

 Ketua IKA Unhas Kabupaten Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng atas bantuan dan bimbingannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

"Perlu saya sampaikan bahwa struktur kepengurusan IKA Unhas Kabupaten Soppeng ini adalah kombinasi dari generasi kolonial dan milenial. Insya Allah dengan dikukuhkan hari ini, saya dan bersama dengan pengurus selalu saya ingatkan kalau kita melihat dari struktur organisasi ini tidak ada lagi permasalahan yang tidak selesai,"katanya.

Apalagi permasalahan bangsa yang kita hadapi saat sekarang ini seperti Inflasi, stunting, krisis global, Kemiskinan Insya Allah dengan keihlasan kita masuk di organisasi ini mudah-mudahan seperti dengan kata orang Bugis "Engkana Wedding Irampe-rampe Naita Mata". Kepada pengurus marilah kita menyusun program yang dibutuhkan masyarakat dan bersinergi pemerintah daerah,

Mewakili Rektor Unhas, Direktur Hubungan Alumni dan Pengembangan Dana Abadi, Dr. Andi Muhammad Akhmar, S.S.,M.Hum:
Pertama saya mengucapkan selamat atas pelantikan IKA Unhas Soppeng semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat soppeng.

Ada beberapa program yang sudah dijalankan saat ini diantaranya program Vokasi dan perlu kita ketahui bersama bahwa kabupaten Soppeng telah menjalankan Vokasi ini dan salah satu fakultas termuda di Unhas. (St)