Soppeng Bertekad Raih Adipura -->

Iklan Semua Halaman

Soppeng Bertekad Raih Adipura

9 Mei 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Pemkab Soppeng bertekad kembali meraih piala Adipura. Itu ditandai sosialisasi Adipura, 
Selasa, 09 Mei 2023


Plt Kadis Lingkungan Hidup Kab. Soppeng Makmur Herial S.Hut, MP dalam laporannya kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan tentang Pengelolaan Sampah dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dalam rangka Menjadikan Kota Soppeng yang Bersih, Teduh, Sehat dan Berkelanjutan Tahun 2023
Adapun tujuannya yaitu untuk meningkatkan koordinasi dan kemitraan antara Pemerintah Daerah dan masyarakat terkait Program Adipura.

Sasaran kegiatan ini yaitu seluruh stackholder yang ada di Kab. Soppeng yang terdiri dari SKPD, para Camat, para Lurah, paara kepala sekolah, para kepala Puskesmas serta pemerhati lingkungan di Kab. Soppeng. Sedangkan untuk Narasumbernya yaitu Suwardi, STP., M.Si, Kepala Badang Fasilitasi PPKL PSLB3-P3E Sulawesi dan Maluku.


Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP sekaligus membuka secara resmi acara atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, apalagi tema yang diangkat pada hari ini dapat menjadikan Kab. Soppeng menjadi Kabupaten yang bersih, teduh, sehat dan berkelanjutan. (St)