Tim Penilai Kunjungi RS Latemmamala -->

Iklan Semua Halaman

Tim Penilai Kunjungi RS Latemmamala

11 Mei 2023

SOPPENGTERKINI.COM--RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng kembali mendapat kunjungan dari tim penilaian verifikasi lapangan tenaga kesehatan (Nakes) teladan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan tim penilai verifikasi yang diterima di Aula RSUD La Temmamala, Kamis (11/5/2023) akan memverifikasi tenaga kesehatan teladan Kategori Dokter Spesialis oleh dr. Ahmad Andi Sameggu, Kateri Dokter umum oleh dr. Mubdi Afdal.

Kedua tenaga kesehatan teladan tersebut merupakan dari 6 tenaga kesehatan yang lolos mengikuti seleksi pada tanggal 10-12 April lalu di Makassar yang berlangsung di Hotel Claro.

Direktrur RSUD La Temmamala, dr.Hj.Sitti Mudirusniah, M.Kes.,Sp.KJ mengatakan hari ini RSUD La Temmamala kembali kedatangan tim penilai verifikasi lapangan yang ketiga kalinya dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Penilaian verifikasi lapangan ini merupakan penilaian untuk nakes kami untuk ketahapan selanjutnya yaitu ke tingkat nasional. Adapun nakes kami yang akan diverifikasi yaitu dr. Ahmad Andi Sameggu dengan inovasinya No Psikis" (Inovasi psikiatri komunitas terintegrasi di soppeng) di lingkungan masyarakat kabupaten soppeng dan dr. Mubdi Afdal dengan inovasi Ngospek (ngobrol seputar kesehatan) melalui media sosial.

Selain Kategori Dokter Spesialis oleh dr. Ahmad Andi Sameggu, dan Kategori Dokter umum oleh dr. Mubdi Afdal, sebelumnya nakes kami Tuti Afrianti kategori bidan, Kategori Kefarmasian oleh Elina Tri susanti, dan kategori Teknik Biomedik oleh Wahyuni AR telah diverifikasi beberapa waktu yang lalu.

Sementara Kategori Keterapian fisik oleh Andi farah dinarni, akan diverifikasi besok hari Jum'at dengan tim penilai verifikasi yang berbeda.(ST)