Safari Subuh Kapolres Soppeng Berbuah Manis, Tercatat Rekor MURI -->

Iklan Semua Halaman

Safari Subuh Kapolres Soppeng Berbuah Manis, Tercatat Rekor MURI

16 Oktober 2023



SOPPENGTERKINI.COM-- Safari subuh Polres  Soppeng yang diinisiasi Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman berbuah manis. Program tersebut mendapatkan penghargaan  Rekor Dunia Indonesia ( MURI ). Kegiatan Safari Kamtibmas Subuh  masuk kategori terbanyak pada tingkat Polres selama satu tahun.


 Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman. Penghargaan diberikan wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo di kantor Muri, akhir pekan lalu.

"Terimakasih dan bangga kepada seluruh personil Polres Soppeng yang telah bekerjasama dalam melaksanakan salah satu program unggulan dalam membina dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng".terang M Yusuf.



M Yusuf menambahkan  penghargaan tersebut didedikasikan

untuk seluruh personil Polres dan Masyarakat Soppeng. Mari bersama-sama merajut tali silaturahmi dalam bingkai nusantara NKRI".sambungnya.


 Dia berharap kegiatan tersebut akan terus berkelanjutan. Agar bisa terus bersilaturahmi bersama masyarakat manjaga kamtibmas.


"Ini merupakan anugerah dan dedikasi yang luar biasa yang telah ditorehkan  Kapolres Soppeng AKBP Yusuf Usman. Dia telah membangun komunikasi dengan warga dan masyarakatnya melalui kegiatan Program Safari Subuh masuk kategori terbanyak tingkat polres,"kata Osmar Semesta Susilo. (asriadi)