1.500 orang Dari 17 UPTD Puskesmas se-Kab Soppeng Meriahkan HKN -->

Iklan Semua Halaman

1.500 orang Dari 17 UPTD Puskesmas se-Kab Soppeng Meriahkan HKN

13 Desember 2023

SOPPENGTERKINI.COM --Hari Kesehatan Nasional Soppeng dihadiri ribuan peserta. Peserta kegiatan ini adalah penduduk yang berusia 15 tahun ke atas dengan target sebanyak 59.000 orang yang disebar ke 24 Kab/Kota. Adapun jumlah sasaran untuk Kabupaten Soppeng adalah 1.500 orang yang dibagi ke 17 UPTD Puskesmas se-Kab. Soppeng dengan jumlah masing-masing target 100 orang per Puskesmas.

Perlu juga kami laporkan kepada Bapak Bupati dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 tahun 2023 dengan tema "Tranformasi Kesehatan Menuju Indonesia Maju" yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 12 November.


Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, bekerjasama dengan seluruh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas, PSC 119, Labkesda, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala akan menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan yang salah satu agendanya adalah kegiatan hari ini dan akan dilanjutkan mulai senin 6 November 2023. Serta, puncak kegiatan akan dilaksanakan upacara dan ramah tamah pada tanggal 20 November 2023 nanti.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya. Atas nama pemerintah daerah Kab. Soppeng, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke- 59, yang mana kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan, pemahaman, kesadaran kita (perlindungan), (menanggapi) semua detect pencegahan dalam hal (deteksi), dan untuk dan protect respond pengendalian penyakit menular khususnya penyakit hipertensi. ($)