Bupati Terima KPPN Watampone -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Terima KPPN Watampone

3 Januari 2024
Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone melakukan kunjungan di Kabupaten Soppeng bertempat di Hark Cafe & Eatery Malaka, Selasa (02/01/2024).
Djoko Julianto selaku Kepala KPPN Watampone pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kedatangannya bersama beberapa tim untuk melakukan silaturahim bersama Bupati Soppeng.
kami ingin menyampaikan kepada beliau tentang tugas dan fungsi KPPN Watampone berkaitan dengan Pemda bahwa KPPN Watampone dan KPPN yang lain mempunyai tugas sebagai Kuasa Bendahara Umum Negara (BUN) di daerah yang bermitra dengan Pemda Bone, Soppeng dan Wajo. Kami juga menjelaskan resolusi KPPN Watampone yang tugasnya berkaitan erat dengan pemda, karena seluruh dana dari Pemda Soppeng khususnya itu disalurkan melalui KPPN Watampone.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kab. Soppeng, Drs. H. Dipa, M.Si menjelaskan bahwa kedatangan KPPN merupakan hal yang bagus dalam rangka sinergitas pemerintah pusat dengan pemerintah daerah dalam hal ini pengelolaan keuangan daerah.