RSUD Latemmamala Gelar Forum Konsultasi Publik (FKP). -->

Iklan Semua Halaman

RSUD Latemmamala Gelar Forum Konsultasi Publik (FKP).

31 Mei 2024

SOPPENGTERKINI.COM--Wadir Bagian Administrasi dan Keuangan RSUD Latemmamala, Yanwar Saiful, SK membuka kegiatan  kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP). Kegiatan yang dilakukan
Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Latemmamala Kabupaten Soppeng dilangsungkan di Aula RSUD Latemmamala lt 2, Kamis (30/5/2024). 

Yanwar Saiful menyebut dan mengurai secara detail struktur organisasi yang ada di RSUD Latemmamala dan tugas-tugas mereka. 

Ia menyebut struktur Organisasi di RSUD Latemmamala memiliki 1 Direktur dan 2 Wakil Direktur yakni Wadir bagian administrasi dan keuangan Yanwar Saiful serta Wadir bagian Umum oleh drg Aswan. 

Yanwar Saiful juga memperlihatkan master plain RSUD Latemmamala dengan 4 tahap yang saat ini sementara tahap pertama dan akan berlanjut pembangunan gedung berlantai 3.

"Dalam memudahkan pelayanan kedepan, RSUD Latemmamala akan menggeser bagian pelayanan terpusat di bagian belakang sehingga tidak lagi ribet dalam mengurus sesuatunya, apalagi saat ini RSUD Latemmamala melayani pasien 500 hingga 800 orang per hari yang tidak hanya berasal dari masyarakat soppeng akan tetapi juga dari kabupaten tetangga. 

Selaian menerapkan pelayanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) RSUD Latemmamala juga menyiapkan ruangan konsultasi dan pengaduan, begitu pula dengan memudahkan pelayanan bagi pasien dengan terlebih dahulu menghubungi pihak rumah sakit dengan melalui telepon utamanya pasien rawat jalan. (ST)