Bupati Soppeng Kembali Berhaji. Sempatkan Kunjungi CJH Soppeng di Mekkah -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Soppeng Kembali Berhaji. Sempatkan Kunjungi CJH Soppeng di Mekkah

5 Juni 2024
SOPPENGTERKINI.COM--Bupati Soppeng, H.A Kaswadi Razak, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Nurjannah Kaswadi , bersama Putranya Andi Muhammad Farid, mengunjungi Jamaah  Calon Haji asal Kabupaten Soppeng 
di Hotel Marjan AL-Salam 114 Mekkah,Selasa (04/06/2024) pukul 8.15 Waktu Arab Saudi (WAS) 
 
Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kondisi fisik dan mental jamaah calon haji asal kabupaten Soppeng dalam rangka persiapan pelaksanaan wukuf di Padang Arafah.
Selain itu, Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak juga berdialog dan memberikan arahan kepada para jamaah, agar seluruh calon jemaah haji dapat menjaga dan mempersiapkan kesehatan dan kondisi fisik serta saling menjaga diantara para calon jemaah haji dalam pelaksanaannya.
Sehingga pada akhirnya pelaksanaannya dapat lancar dan menjadi haji yang mabrur.
Tidak hanya itu, Bupati Soppeng juga memberikan sumbangan berupa 24 kursi roda kepada para Jama'ah Calon Haji Lansia.
Menurut Asisten 1 selaku Plt. Kabag  Kesra ,A. Makkaraka, kunjungan Bapak Bupati Soppeng ke Jamaah Calon Haji merupakan bentuk kepedulian dan perhatian beliau terhadap masyarakatnya yang sedang melaksanakan ibadah haji. 
Tak hanya itu, lanjut, A. Makkaraka, pak bupati akan memastikan betul, bahwa warganya yg menunaikan ibadah haji  tidak ada kendala yang  dihadapi untuk melaksanakan wukuf di Padang Arafah. (ST)