Pengantin Pria Pingsan, Isteri Malah Puji Mantan Suaminya Itu Cantik -->

Iklan Semua Halaman

Pengantin Pria Pingsan, Isteri Malah Puji Mantan Suaminya Itu Cantik

14 Januari 2018


SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Insiden pengantin pria Noki (20), yang pingsan saat memeluk sang mantan Novi dihari resepsi pernikahan nya dengan Musriani menjadi viral, setelah salah seorang tamu memposting video nya di Media Sosial.

Hal itu tidak lantas membuat sang isteri Noki berkecil hati, meskipun harus menyaksikan adengan pelukan dengan mantan pacar yang berujung insiden pingsan.

"Saya lihat wajah Novi cantik sekali saat itu, bercahaya. Saya saja terhipnotis apalagi suamiku," ujar perempuan yang karib disapa Anhy itu, saat ditemui sejumlah wartawan dikediamannya di Jalan Srikaya Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Anhy bahkan memuji mantan kekasih suaminya itu. Kata dia, tak ada rasa kesal dirasakan meski Novi telah mencuri perhatian tamu undangan di hari spesialnya itu.

"Pokoknya cantik mungkin semua tamu juga bilang begitu. Tapi saya juga tidak tahu kenapa suamiku, saya lihat mukanya jelek saat itu," tuturnya dengan lugu.

Lebih jauh Anhy mengatakan, sejak awal dirinya sudah mengetahui mengenai hubungan suaminya dengan Novi. Nokies dan Novi disebut gagal menikah karena tak mendapat restu dari pihak keluarga Novi.

Namun Anhy tidak menyangka suaminya nekat berlari dan memeluk sang mantan pujaan hati saat menyanyikan lagu `Balo Lipa` hingga akhirnya pingsan.

Meski demikian, Anhy berani menjamin peristiwa tersebut tak akan mempengaruhi hubungannya dengan Nokies. "Saya akan tetap cinta sama suami, tidak akan goyah. 100 persen full," ujarnya.

Editor: Abhy