Bantu Warga Bone di Luwu, NA Jemput Alimuddin Dengan Helikopter -->

Iklan Semua Halaman

Bantu Warga Bone di Luwu, NA Jemput Alimuddin Dengan Helikopter

Alimuddin (50) warga asal Bone yang telah berdomisili di Desa Mantadulu Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur, yang mengalami patah kaki

SOPPENGTERKINI.COM, BONE - Setelah mendapatkan kabar dari kerabat Alimuddin (50) warga asal Bone yang telah berdomisili di Desa Mantadulu Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur, yang mengalami patah kaki, Prof Nurdin Abdullah (NA) Cagub Sulsel langsung menjemputnya. Rabu 23/5/2018

Dikabarkan, jika Prof NA sudah lama ingin membantu Alimuddin untuk membantunya berobat ke Kota Makassar, akan tetapi belum ada persetujuan dari pihak keluarga.

Saat sedang berada di Daerah Enrekang, kabar persetujuan itu diterimanya, Prof NA membatalkan kepulangannya ke Makassar dan langsung terbang dengan menggunakan helikopter ke Luwu Timur menjemput Alimuddin bersama keluarganya.

Alimuddin Warga asal Bone yang telah berdomisili di Angkona Luwu Timur itu, sebelumnya dikabarkan  6 bulan yang lalu (29/12/2017) mengalami patah kaki akibat tertimpah pohon tumbang saat sedang bekerja di kebun sawit milik warga setempat.

Ucapan rasa syukur pun terucapkan dari bibir Alimuddin, meski sebelumnya dia menolak tawaran Prof NA dengan alasan biaya, namun setelah mendapatkan penjelasan dari cagub No 3, akhirnya kerabat keluarganya setuju.

" Pertama di tawari untuk berobat kami menolak karena biaya, dan memilih berobat kampung (tradisional), akan tetapi setelah saya diyakinkan oleh pak Prof Nurdin Abdullah tidak usah khawatir, maka saya dan keluarga menyetujuinya, saya sangat bersyukur ada yang peduli, terimkasih." Tutur Alimudin.

Dijadwalkan, Alimuddin akan menjalani operasi bedah tulang kaki di RSUP Wahidin Sudiro Husodo dengan penanganan dari dokter spesialis, seluruh biaya pengobatan selama di Makassar akan tanggung sepenuhnya oleh Nurdin Abdullah.