PAMMASE Menang Quick Count, BARAKKA Minta Pendukung IKhlas -->

Iklan Semua Halaman

PAMMASE Menang Quick Count, BARAKKA Minta Pendukung IKhlas

dr Baso Rahmnuddin dan Istri usai mencoblos di TPS 1 Kelurahan Bulupabbulu

SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (BARAKKA) menerima dengan lapang dada kekalahan melalui quick count (Hitung cepat) hasil Pilkada Wajo, Rabu 27/6/2018.

Dalam hitung cepat internal BARAKKA yakni Celebes Research Center (CRC) tidak jauh beda dengan hasil hitung cepat yang dilakukan Jaringan Survey Indonesia (JSI) untuk keunggulan Paslon Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

dr Baso berharap dengan kemenangan PAMMASE, pendukung dan simpatisan BARAKKA dapat ikhlas menerima hasil tersebut dan mengakui kemenangan Paslon PAMMASE.

Berdasarkan quick count JSI dengan mengambil sampel di 300 TPS di Wajo, Pammase menang 56,95 persen, sementara Barakka hanya meraih 43,05 persen suara.

"Selamat buat Pammase. Dan buat partai pengusung kami PKB, Hanura, Gerindra, dan Golkar, serta seluruh pendukung terima kasih telah berjuang bersama kami," katanya.



Pascamenang Quick Count PAMMASE Konfrensi Pers di Posko Induknya di JL Bau Mahmud Sengkang

Sementara Paslon PAMMASE mengatakan, meski diunggulkan telak berdasarkan hitung cepat, namun pihaknya tetap meminta semua pihak, terutama para tim dan relawan untuk menunggu hasil resmi dari KPU.

"Kemenangan ini kemenangan rakyat Wajo. Mari kita bersatu bersama. Terima kasih semua. Euforia kita jangan berlebihan. Mari kita kawal kotak suara dan ditetapkan secara resmi oleh KPU” ucap Amran Mahmud menanggapi hasil quick count JSI.

Editor: Abhy