Personel Polres Lutra Ramai-Ramai di Jembatan Sabbang -->

Iklan Semua Halaman

Personel Polres Lutra Ramai-Ramai di Jembatan Sabbang

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola

SOPPENGTERKINI.COM, LUTRA - Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola pimpin kerjabakti personel Polres di area Jembatan Sabbang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Jumat 29/6/2018.

Kerja bakti personel Polres menutup sisi jembatan dengan material pasir dan bebatuan dalam karung untuk menahan laju arus yang terus mengikis pondasi pijakan jembatan.

Kapolres Boy mengaku sengaja menerjunkan personelnya untuk membantu pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi terjadi nya abrasi sungai yang akan berujung ambruknya jembatan Sabbang.

"Ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah, ini merupakan tanggungjawab kita bersama sehingga kita terjunkan semua anggota untuk berpartisipasi," kata kapolres Boy.

Lanjut Kapolres Boy, untuk mengatasi masalah yang mengancam jembatan Sabbang, dirinya yakin pemerintah Kabupaten dan provinsi akan terus berupaya memberikan solusi agar jembatan tidak mengganggu aktifitas arus lalulintas.

"Jembatan ini adalah akses utama penghubung antar provinsi melalui darat, pastinya Pemerintah Daerah dan Provinsi akan selalu membenahi jembatan ini," katanya.

Editor: Abhy